Jaket Mirip Ojek Online Ini Di Banderol Seharga 21,4 Juta

BERITALIVE – Jaket memang merupakan salah satu barang yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari terpaan angin maupun juga sinar matahari, namun lambat laun penggunaan jaket sudah menjadi sebuah tren gaya berbusana.

Salah satu brand ternama pakaian dan pernah pernik mewah dari luar negeri Gucci, membuat sebuah jaket yang diberi nama Tiger Patch Technical Jersey Jacket. Jaket ini memang memiliki model yang sederhana, tapi Anda pasti akan kaget setelah mengetahui berapa harga yang diperlukan untuk mendapatkan barang yang satu ini.

Ya, jaket ini dibanderol dengan harga USD1.490 atau setara Rp21,4 jutaan. Warna yang disediakan pun hanya hijau dengan corak garis hitam yang terletak di bagian sisi perutnya. Sesuai dengan namanya ‘Tiger’, ada sebuah gambar wajah macan yang terpampang pada bagian belakang jaket.

Gambar macan ini terletak di bagian punggung atas meski tidak terlalu besar. Selain keunikan yang dijabarkan di atas, tidak ada lagi hal yang bisa ditonjolkan dari jaket yang satu ini.

Meski demikian, hal yang menarik perhatian beberapa orang yang melihatnya adalah model yang disuguhkan pada jaket ini. Selintas jaket mahal ini justru malah mirip dengan jaket yang dikenakan para pengendara ojek online di Indonesia.

Percampuran motif berwarna hijau dan hitam semakin mengentalkan gaya khas ojek online masa kini. Alhasil jaket ini sempat menjadi viral di Indonesia dan banyak orang yang berkomentar tentang modelnya.

Meski memiliki bentuk serupa, namun tentunya jaket ini memiliki kualitas yang berbeda dengan jaket yang dimiliki pengendara ojek online. Melalui situs resminya, jaket ini terbuat dari 55% polyester dan 45% cotton.

Jaket ini memiliki model kerah leher tinggi dengan kantung berseleting di bagian depan. Jaket ini pun dibuat langsung dari Italia, sehingga jangan kaget jika harga yang ditawarkan sangat tinggi. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *