Jalan Gubeng Akhirnya Diguyur Hujan, Ini Kondisinya

BERITA LIVE – Kota Surabaya diguyur hujan deras. Hujan yang mengguyur selama 2 jam itu berlangsung merata di berbagai titik. Tidak terkecuali di Jalan Gubeng yang ambles sejak Selasa (18/12).

Dari pantauan berita live, hujan mengguyur kawasan Gubeng sejak pukul 19.30 WIB hingga 21.30 WIB. Meski begitu, pengurukan jalan yang ambles tetap dilanjutkan.

Sedangkan kabar yang menyebutkan material longsor dan lubang amblesan penuh dengan air akibat hujan tidak terlihat. Puluhan alat berat dan dump truck juga masih terlihat lalu lalang beroperasi dan keluar-masuk Jalan Gubeng.

Petugas Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan (DPUBP) Agung Wibisono (52) mengatakan Jalan Gubeng diguyur hujan baru kali ini. Meski begitu, guyuran hujan tidak mempengaruhi pengerjaan recovery jalan.

“Sejak Selasa baru kali ini hujan. Lumayan deras. Tidak ada longsor atau genangan air akibat hujan di lubang amblesan,” kata Agung kepada berita live di Jalan Gubeng, Jumat (21/12/2018).

Meskipun tidak mempengaruhi pengerjaan pengurukan, lanjut Agung, hujan mempengaruhi pengiriman material pasir dan batu, sehingga target yang rencananya hari ini bisa terkirim 300 dump truck hanya terpenuhi 207 dump truck.

“Karena di sana tempat pengambilan material juga hujan. Jadi truk juga terhambat pengirimannya,” pungkas Agung.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *