Jangan Mudah Percaya dengan Kenalan Baru via BBM, Bisa Jadi Penjahat

BERITALIVE– Berhati-hatilah jika berkenalan dengan orang yang baru kita kenal. Seorang gadis di bawah umur di Jakarta Timur menjadi korban penculikan dengan pria yang baru dikenalnya di BBM. Bahkan nyaris dilecehkan.

Berawal ketika korban berkenalan dengan seorang pria lewat aplikasi BBM. Setelah bertemu dengan pelaku, siswi SMA ini dibawa kabur oleh kenalannya pada hari Senin (6/6/2016). Saat itu pelaku memaksa korban untuk berhubungan intim.

Karena gagal memperkosa korban, pelaku justru mengambil barang berharga milik korban dan meninggalkan korban begitu saja. Sementara orang tua korban melaporkan kehilangan anaknya pada hari Selasa (7/6/2016) ke polisi.

“Pas pulang tadi malam kondisinya muka dia kusam, pulang sambil nangis, rambutnya berantakan. Selama ini dia tidur di emperan toko dan berjalan kaki untuk bisa pulang ke rumah,” kata ibu korban.

Kapolsek Ciracas, Kompol Tuti Aini mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang ciri-cirinya sudah didapat dari hasil keterangan korban.

“Korban sudah kembali ke rumah, nanti kita akan mengecek ke rumah korban apa benar anak tersebut sudah kembali, dan akan kita proses untuk melakukan penyelidikan,” katanya.

JM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *