Jangan Sampai Ketingalan Dengan Opening Ceremony Piala Dunia 2018 Pada Malam Ini!


Berita Live–  Jakarta
– Robbie Williams akan menjadi penyanyi di opening ceremony Piala Dunia 2018. Kapan tepatnya aksi panggung penyanyi asal Inggris itu bisa disaksikan?

Piala Dunia 2018 di Rusia akan mulai bergulir pada Kamis (14/6/2018) pukul 22.00 WIB. Rusia vs Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Moskow, menjadi laga pertama yang akan bergulir.

Setengah jam sebelum kick-off dimulai atau 21.30 WIB, akan ada aksi panggung dari Robbie Williams, yang menandakan dibukanya perhelatan Piala Dunia 2018. Robbie akan tampil bersama dengan penyanyi opera asal Rusia, Aida Garifullina.

“Aku sangat senang dan bersemangat untuk kembali ke Rusia untuk pertunjukan yang unik seperti ini,” kata Robbie seperti dikutip dari Telegraph.

“Aku sudah melakukan banyak hal dalam karierku, dan tampil membuka FIFA World Cup di depan 80 ribu penggemar sepakbola di stadion dan jutaan orang di seluruh dunia terasa seperti mimpi masa kecil yang menjadi nyata,” dia menambahkan.

Menurut FIFA, opening ceremony Piala Dunia 2018 memiliki format yang sedikit berbeda dibandingkan dengan edisi sebelumnya, yaitu dengan fokus khusus pada aksi musik.

Sekitar 500 penari, pesenam, dan pemain trampolin juga akan tampil dalam pembukaan ini, yang akan menambah kemeriahan acara pembukaan tersebut.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *