Jasad Waria Yang Ditemukan di Hotel 61

BERITALIVE – Temuan sesosok jasad pria yang menghebohkan para penghuni hotel 61 di Jalan Iskandar Muda, tepat di depan eks gedung Medan Plaza, Sabtu (7/7/2018). Pria yang belakangan diketahui bernama Budianto (31) itu, ditemukan dalam keadaan telungkup dan diikat lakban di kedua kaki, tangan, leher dan mulut.

Informasi dihimpun, Budianto Chek Inn yang ke dalam kamar nomor 316 itu seorang diri. Lelaki yang bergaya layaknya seorang perempuan itu yang menyewa kamar selama dua hari. Dengan menggunakan KTP atas nama Budianto, lelaki itu menyebut nama Ardila Putri kepada resepsionis hotel.

“Dia Chek Inn Kamis malam sekira jam 22.55 WIB selama dua hari. Dia sendirian. Karena waktunya sudah selesai, kami mau cek memperpanjang atau tidak, sekalian bersihkan kamar sekitar jam 08.00 WIB tadi. Rupanya sudah meninggal,” terang Rizky Anggara, HRD merangkup Admin hotel.

Disebutkan Rizky, Budianto yang ditemukan dalam kondisi telungkup dan diikat lakban.

“Keadaan tanpa busana, hanya memakai BH warna merah. Kakinya diikat di mata kaki dan lutut,” terangnya.

Melihat itu, pihak hotel pun langsung mengecek dan menyesuaikan KTP yang digunakan korban Chek Inn dan lelaki yang ditemukan tewas. “Udah kami cek, yang tewas ini memang orang yang ada di KTP atas Nama Budianto itu,” tegasnya.

Selain itu, di sekitar lokasi penemuan pun ditemukan satu buah koper yang diyakini milik korban. Tak cuma itu, belasan alat kontrasepsi dari berbagai merk juga terlihat berserakan di lokasi.
“Kamarnya berantakan, ribut palsunya juga terlepas dari kepala,” tutup Rizky. Hingga berita ini ditulis, petugas masih melakukan olah TKP.[RT]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *