Javier Bordas Akan Buat Segala Cara Agar Neymar Kembali

BERITA LIVE – Direktur Barcelona, Javier Bordas, percaya bahwa klub masih belum mengesampingkan untuk membawa pulang Neymar Jr. Bordas pun berjanji untuk mengupayakan segala cara agar pemain berpaspor Brasil itu bisa segera kembali ke Camp Nou.

Seperti diketahui, Barcelona gagal merekrut Neymar pada musim panas ini karena tak menemukan kesepakatan yang pas dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi, Bordas memiliki keyakinan bahwa membawa pulang Neymar masih bisa terjadi.

Ia menyadari transfer pada musim dingin 2020 selalu sulit, karena skala waktu yang terbatas. Tetapi, Bordas benar-benar memiliki rasa optimis karena sang pemain sendiri ingin hengkang dari PSG dan berlabuh ke Barcelona.

“Ketika dia (Neymar) ingin datang (ke Barcelona), kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membawanya kembali,” ungkap Bordas, mengutip dari Marca, Kamis (12/9/2019).

“Apa yang terjadi akan terjadi, semaunya terus berubah dalam sepakbola, tetapi Neymar adalah Neymar,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bordas menyebut kasus Neymar kali ini terbilang istimewa. Sebagai pemain yang pernah menjadi bintang di Barcelona, Neymar ternyata gagal beradaptasi dengan baik di PSG dan kini berhasrat untuk bisa pulang kembali ke tim yang membesarkan namanya tersebut.

“Kasus Neymar adalah istimewa. Dia pemain yang luar biasa dan dia ingin datang ke Barcelona, dia belum beradaptasi dengan PSG, dia salah untuk pergi ke sana, dan dia telah mengatakan itu,” pungkasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *