Jawaban Angelica Simperler yang Dituduh Jadi Pelakor

BERITA LIVE –  Baru saja dinikahi pengusaha kaya, Rico Hidros Daeng beberapa waktu lalu, artis Angelica Simperler mendapat tudingan miring. Ia dituduh sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Sebelum menikahi Angelica, Rico memang sempat menikah dengan Saphira Indah. Namun pernikahan mereka kandas karena Saphira meninggal dunia akibat penyakit pernapasan yang dideritanya.

Meski dituding kabar miring, namun perempuan 33 tahun itu tak mau ambil pusing. Angelica juga mengaskan tidak mengambil suami orang lain. Resep Koki Medan

“Netizen sih bebas mau ngomong apa aja ya. Yang penting bukan suami orang,” kata Angelica Simperler, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Sudah Berstatus Duda

Recently married by Rico Hidros, Angelica Simperler Reveals the ...

Lebih lanjut Angelica Simperler mengatakan bahwa saat dirinya dipersunting pada 20 Juni 2020 lalu, Rico sudah berstatus duda.

“Kebetulan yang sebelumnya itu kan cerai meninggal, bukan karena memang cerai ada masalah. Dan itu pun sudah 1, 5 tahun lalu, jadi aku tidak merasa merebut dari siapa pun,” tegasnya.

Tak Masalah Perbedaan Usia

Jawaban Angelica Simperler yang Dituduh Jadi Pelakor

Selain itu, soal anggapan usia yang terpaut jauh juga tak terlalu bermasalah bagi Angelica. Pasalnya mereka hanya berbeda sembilan tahun saja.

“Terus juga banyak yang ngomong, ‘katanya jauh banget ya usianya, kok mau sama duda atau segala macam’. Kalau menurut aku status sih balik lagi buat aku tidak masalah, yang paling penting bukan suami orang gitu,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 itu.

“Sebenarnya umurnya nggak terlalu jauh sih, cuma sembilan tahun bedanya. Cuma mungkin bedanya aku dianugrahi muka yang kaya gini (awet muda) jadi terkesannya jauh,” tambah Angelica Simperler.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *