Jay Park Berencana Dirikan Perusahaan Soju, Ingin Pasarkan Dengan Gaya HipHop

Berita Live – Jay Park membuat sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan. Mantan member 2PM ini mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan sebuah perusahan minuman beralkohol khas Korea Selatan, Soju miliknya sendiri. Hal ini diungkapkannya dalam sesi wawancara dengan Hiphople di acara Broken GPS.

Lebih lanjut, Jay Park mengungkapkan bahwa ini merupakan hal yang tak biasa di industri hiburan Korea. Tak seperti para selebritis di negara-negara barat yang menjalankan bisnis minuman beralkohol, di Korea, pada selebritis hanya terlibat dalam iklan dan pemasarannya. Mereka tak pernah mencoba mendirikan perusahaan mereka sendiri.

Alasan Dirikan Perusahaan Soju

Image result for Jay Park

Jay Park mengungkapkan bahwa banyak orang berpikir bahwa Soju bukanlah minuman beralkohol yang enak. Namun ia tak setuju dengan hal itu. Ia juga memiliki alasan kuat yang membuatnya yakin untuk berkecimpung di industri tersebut.

“Saat aku merilis lagu tentang soju, teman-teman ‘baratku’ jadi ingin mencobanya. Bahkan ada beberapa teman Afrika-Amerika yang kini hanya meminum soju setelah aku memperkenalkannya. Selebriti asing seperti Jay-Z juga telah memulai bisnis minuman beralkohol miliknya sendiri,” ujar Jay Park dalam acara tersebut, dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (18/10/2019).

Persiapan Bisnis Soju

Image result for Persiapan Bisnis Soju

Jay Park mengungkapkan bahwa dirinya kini masih mempersiapkan kebutuhan untuk memulai bisnis tersebut. Meski masih dalam tahap awal, ia mengaku serius dalam membangun bisnis ini.

“Ini masih dalam pengerjaan, dan kami juga menggarap bagaimana produk ini akan dipasarkan serta didistribusikan nantinya. Sekali soju dibuat, aku tak ingin menggunakan idol perempuan yang terkenal untuk memasarkannya. Aku tetap ingin menggunakan budaya hiphop,” lanjutnya. (CP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *