Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Semakin Resah

BERITA LIVE –  Usia kandungan Chelsea Olivia sudah semakin tua. Ia pun dihadapkan dengan hari persalinan yang semakin mendekat. Dan semakin mendekati hari persalinan anak kedua, istri Glenn Alinskie ini mengaku menjadi galau dan resah.

Pasalnya, anak pertamanya, Nastusha yang masih berusia 4 tahun, semakin manja kepadanya. Nastusha seolah tak mau lepas dari gendongan Chelsea. Hal ini lah yang menjadi alasannya resah hati. Resep Koki Medan

“Detik-detik kelahiran Adiknya dia semakin manja dan nempelll banget sama mami-nya. Dan maminya semakin galau dan resah,” kata Chelsea Olivia di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Membagi Waktu

Jelang Kelahiran Anak ke Dua, Chelsea Olivia Ungkap Ketakutannya

Sebagai seorang entertainer, Chelsea Olivia tentunya sudah biasa membagi waktunya dalam mengatur pekerjaan. Namun, ketika nantinya dikaruniai anak kedua akan menjadi pengalaman pertama baginya.

Namun, ia optimis bahwa selalu ada saat pertama dalam semua hal di dunia ini. Termasuk bagaimana nantinya ia membagi waktu dan kasih sayang kepada suami, dua buah hati, dan juga pekerjaannya.

“Apakah bisa membagi waktu antara anak pertama, kedua, suami dan pekerjaan?? Jawabannya adalah dijalanin aja, pasti lama-lama biasa kan,” tandas Chelsea Olivia.

Banyak Dukungan

Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Semakin Resah

Sementara di kolom komentar, banyak sekali teman maupun netizen yang memberikan dukungan kepada Chelsea Olivia. Mereka yakin bahwa Chelsea akan bisa melalui kehidupannya sebagai ibu dari dua anak.

“Enjoy the moment chelsss pasti bisaaaaa, di jamin bisaaaa, kalau dipikirin seems impossible but its possible,” tutur akun bernama maven_id.

“Same!!! Oh they get so lengket just before birth as if they can sense a big change coming. Every mom has those worries Dan pasti kamu bisa handle everything,” papar akun christina__brennan.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *