Jokowi tidak ikut penutupan acara Asian Games2018 , karena kunjungi korban gempa Lombok

BERITA LIVE – sudah tinggal hitungan jam, Asian Games 2018 akan segera berakhir pada (2/9) besok. Pada penutupan olahraga empat taruhan sekali ini akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Barat.

Namun, pada penutupan Asian Games nanti akan berbeda seperti pada pembukaan. Karena orang nomor satu di Indonesia tidak dapat menghadiri acara penutupan Asian Games 2018.

“saya besok akan menuju ke Lombok, NTB, pagi. Sekalian nobar di sana,” kata Jokowi usai menghadiri pembekalan caleg Partai Nasdem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada hari Sabtu (1/9).

Meskipun begitu, ia telah merasa bersyukur karena Indonesia bisa mendapatkan atau yang memperoleh emas sebayak 31 mendali emas tersebut. Terbitlah lagi dari cabang olahraga sepak trakaw, Indonesiah, Indonesia mendapatkan mendali emas yang ke 31.

“ya tahu (dapet emas lagi ). Ya setiap ada tambahan mendali sayya akan selalu tau, ada tambahan satu dari Palembang dari seak takraw, dan saya kira allhamdulillah berarti total dalam mendali 31 mendali emas,”

Karena ada bencana di Lombok jokowi meninggalkan penutupan Asian Games 2018 / jokowi tidak dapat hadir dalam penutupan tersebut.

Jack Ma yang tidak berjumpa Jokowi dalam penutupan Asian Games ini.

Jack Ma akan hadir pada penutupan Asian Games tersebut.

Jack Ma akan datang di Indonesia pada tanggal 1 atau 2 (September).

(WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *