Jose Mourinho Klaim Ragu Bisa Dapatkan Pemain Baru Untuk MU

BERTA LIVE – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ragu timnya bakal mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2019 yang dibuka pada bulan depan. Pasalnya, hingga kini, Mourinho belum mengetahui lebih lanjut keputusan klub soal rencana pembelian pemain baru.

Mourinho sendiri sebenarnya mengaku sangat menginginkan kehadiran pemain baru di timnya pada awal tahun depan. Hal tersebut diperlukan demi memperbaiki torehan Man United yang kurang manis pada musim ini. Tetapi, pelatih berpaspor Portugal itu belum bisa memastikan apakah harapannya tersebut dapat terealisasi saat bursa transfer musim dingin kembali dibuka pada Januari 2019.

Meski begitu, Mourinho memastikan kondisi ini tidak akan memengaruhi fokusnya terhadap penampilan Man United. Ia menjamin pekerjaannya sebagai pelatih akan tetap berjalan dengan baik sehingga kemenangan bisa diraih Man United, meski mereka belum mendapat kepastian bakal memiliki penggawa baru pada musim depan.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apakah kami akan memiliki pemain baru. Saya ingin, tetapi saya tidak tahu apakah itu mungkin atau tidak. Semua bergantung kepada klub. Sejujurnya, saya fokus pada pekerjaan saya untuk melawan Liverpool dan pekan depan melawan Cardiff. Saya lebih fokus pada itu,” ujar Mourinho.

Man United memang tengah berada dalam performa yang kurang apik pada musim ini. Kekalahan yang kerap diterima membuat tim berjuluk The Red Devils itu kini tercecer ke posisi keenam pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Mereka harus berjuang keras untuk bisa berada di posisi empat besar. Karena itu, mendatangkan pemain baru dianggap sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *