Jose Mourinho Tidak Akan Mundur Dari MU?

BERITA LIVE – Jose Mourinho yang dikabarkan tidak akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Manchester United (MU). Mourinho berambisi untuk melewati masa sulit bersama The Red Devils.

Hasil buruk yang dialami MU yang membuat Mourinho dituntut untuk mundur. Tuntutan untuk memecat Mourinho pun dilayangkan kepada manajemen klub.

Tetapi, manajemen mengambil sikap untuk terus mendukung Mourinho. MU yang masih optimistis kalau Mourinho bisa mengangkat prestasi klub pada musim 2018-19.

Kritikan tajam terus dilayangkan kepada Mourinho. Mantan pemain, seperti Paul Scholes, menyatakan dengan lantang kalau Mourinho seharusnya sudah kehilangan pekerjaan.

Tidak hanya Scholes, mayoritas pandit sepak bola di Inggris,  yang juga menyuarakan hal yang sama. Mourinho dianggap sudah kehilangan kepercayaan dari para pemainnya.

Hal tersebut yang dikarenakan sikap arogan Mourinho yang tidak ragu untuk melemparkan kritik kepada skuat Jose Mourinho di ruang publik. Tetapi, Mourinho merasa yakin kalau ia bisa membuat ruang ganti klub kembali kondusif.

Satu-satunya cara agar Jose Mourinho yang berpisah dengan Manchester United adalah jika manajemen sudah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama. Saat ini, Mourinho masih terikat kontrak sampai 2020 bersama MU.

(ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *