Josep Guardiola Beri Pujian Kepada De Bruyne Usai Tampil Apik

BERITA LIVE – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya saat berjumpa dengan West Ham United di pekan 33 Liga Inggris 2018-2019. Bertandang ke Selhurts Park, Minggu 14 April 2019, The Citizens menang 3-1 berkat dua gol dari Raheem Sterling (15), (63) dan Gabriel Jesus (90). Sementara tim tuan rumah hanya mampu membalas sebiji gol lewat Luka Milivojevic (81).

Guardiola juga mengutarakan kebahagiaan melihat penampilan apik yang diperagakan anak-anak Man City di markas Palace. Gelandang Man City, Kevin de Bruyne, menjadi salah satu pemain yang dianggapnya memiliki peran penting di lini serang timnya.

“Tiga atau empat pertandingan terakhir, dia (De Bruye) luar biasa dalam caranya bermain. Kami sangat merindukannya. Dia memiliki kemampuan dan visi untuk melihat operan yang tidak bisa dilihat manusia. Dengan dia, permainan kami di area lawan bisa sangat mematikan,” ujar Guardiola, melansir dari laman Sky Sport, Senin (15/4/2019).

“Hari ini De Bruye sangat berkomitmen, berjuang, dan memenangkan duel untuk berada di posisi itu. Tentu saja, dia segar secara mental, dan kakinya juga dalam situasi itu,” tambahnya.

Itulah sebabnya, bukan hanya untuk dua assist yang begitu penting, tetapi untuk semua situasi lain yang kami butuhkan, dia sangat penting bagi kami dalam memenangkan pertandingan,” tukasnya [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *