‘Jualan’ gelang, Wulan Guritno sisihkan untuk gerakan amal

20141004095733!Wulan_guritno

BERITALIVE – Kepedulian pada sesama ditunjukkan oleh artis cantik Wulan Guritno dengan cara yang berbeda. Melalui sebuah gerakan penjualan gelang, Wulan bersama kedua teman kembarnya, Amanda dan Janna Soekasah menggagas kegiatan tersebut untuk amal.

“Jadi ini kan orang kan gampang bosen. Sedangkan gerakan ini positif, apa yang kita jual 100 persen profitnya untuk teman-teman. Kita berinovasi aja. Tadinya tulisan hope, terus ada I am hope, saya adalah harapan. Nah yang sekarang bisa dikasih tulisan,” ujarnya saat ditemui di acara City Festival Market, Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/5).

Amanda Soekasah, putri dari perancang busana Ghea Panggabean ini juga mengiyakan jika pada gelang tersebut bisa diberi nama bebas seperti pacar, harapan, simbol atau cita-cita. Seakan senada dengan cita-cita Wulan Guritno yang juga besar pada gerakan untuk penderita kanker ini.

“Cita-cita kita besar dan enggak murah, pengen rumah singgah, mobil yang bisa antar mereka. Aku gelangnya SLA, nama anak-anak aku simbol-simbolnya,” ungkap Wulan.

Mimpi dan cita-cita yang besar memang tak bisa diwujudkan dalam waktu singkat dan semudah membalik telapak tangan. Namun dibutuhkan kegigihan agar lebih cepat untuk mewujudkannya.

“Karena mimpi yang besar, untuk wujudkan itu enggak murah. Selain gelang hope, kita bisa kasih inisial. Ada hope merchandise. Ada quote-quotenya. Buat hadiah orang supaya semangat. Ada yang emas dan berlian asli. Semoga bisa lebih cepat tercapai,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *