Jungkook BTS Minta Saran Nama dari ARMY untuk Karya Buatannya, Begini Hasilnya

Berita Live – Pada tanggal 18 Maret 2020, Jungkook mampir ke Weverse dan membagikan hasil karya buatannya. Karya Jungkook ini berupa gambar yang memiliki background berwarna ungu dengan sebuah objek berbentuk lingkaran berwarna perak di tengahnya.

“Aku menambahkan beberapa hal pada karya seni yang kugambar sebelumnya karena nggak bisa tidur. Tolong kasih nama yang cocok untuk karya ini,” tulis Jungkook di bagian caption diikuti emoticon senyum.

Saran Penggemar

Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari ARMY. Mereka berlomba-lomba memberi saran nama untuk karya idola mereka tersebut.

“Ledakan ungu”, “Kiamat”, dan “we are bulletproof” adalah beberapa nama yang diajukan oleh para penggemar di kolom komentar.

Nama yang Terpilih

Beberapa saat setelahnya, Jungkook kembali mengunggah sebuah pesan dan mengumumkan nama resmi dari karyanya. Nama yang dipilih oleh personil termuda BTS ini adalah Rock Bison. Menurut Jungkook, nama tersebut sangat cocok dengan karyanya.

“Ahaha, namanya sudah ditentukan. Namanya Rock Bison. Ada banyak saran nama tapi tidak ada yang bisa mengalahkan nama ini haha. ARMY, kalian lucu banget. Terima kasih,” tulis Jungkook.

(CP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *