Juru parkir di Bekasi cekik istri karena ketahuan selingkuh


BERITALIVE
– 
Seorang juru parkir di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berinisial RH (24) diduga menghabisi nyawa istrinya sendiri, Intan Sarni (21). Penyebabnya, RH ketahuan sering menerima pesan singkat dari wanita idaman lain.

Kapolsek Tambelang, AKP Supriyanto mengatakan, istri tersangka cemburu melihat suaminya ternyata mempunyai wanita idaman lain. Karena itu, Intan marah, diduga mencaci-maki suaminya tersebut pada Rabu (30/8) malam.

“Tersangka tidak terima dimarahi, kemudian mencekik istrinya sampai meninggal dunia,” kata Supriyanto, Kamis (31/8).

Panik melihat istrinya tak bernyawa, tersangka berusaha mengaburkan kasus tersebut dengan menyebut bahwa istrinya tewas karena gantung diri di dalam kamar tidur. Warga setempat yang dilapori percaya, dan melaporkan kejadian itu kepada polisi.

“Tidak lama kemudian, penyidik datang untuk melakukan penyelidikan,” kata Supriyanto.

Hasilnya, penyidik curiga bahwa luka biru di bagian leher bukan dari bunuh diri, melainkan cekikan orang. Karena itu, jasad korban dibawa ke rumah sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Kepada penyidik, kata Supriyanto, tersangka mengakui perbuatannya menghabisi nyawa istrinya. Karena itu, RH langsung ditetapkan sebagai tersangka, dan dijebloskan ke sel tahanan Polsek Tambelang.

“Untuk sementara kami jerat tersangka dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan,” katanya. (hn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *