Justin Bieber Balikkan Dengan Selena Gomez, Begini Kabarnya

Kehidupan Justin Bieber Sekarang, CLBK Dengan Selena Gomez ?

BERITALIVE-Setelah Justin Bieber merayakan ulang tahunnya yang ke 24 pada hari Kamis(1/3/2018) tiba-tiba membatalkan Purpose World Tour-nya pada bulan Juli yang lalu, para penggemar khawatir bahwa dia menuju ke jalan yang gelap.

Tahun ini merupakan tahun transformatif bagi Justin Bieber.

Namun, beberapa sumber mengatakan kepada publik pada saat Bieber “kelelahan” dan membutuhkan waktu istirahat.

Memang, Bieber telah menjauh dari sorotan dan memusatkan perhatian pada spiritualitas dan kesehatan emosionalnya.

“Setelah tahun lalu off telah mengubah hidup untuk Justin. Orang-orang mempermainkannya saat dia membatalkan tournya, tapi dia benar-benar kewalahan dan kelelahan pada saat itu,” kata seorang sumber yang dekat dengan penyanyi Bieber.

Meskipun dia ‘suka tampil dan benar-benar menikmati interaksinya dengan penggemarnya’ terus-menerus diikuti dan bekerja tanpa henti.

“Dia tidak bisa menahan diri untuk ditarik atau terlalu banyak handphone dan kamera di wajahnya, itu membuatnya gila, secara emosional, dia sekarang berada di tempat yang jauh lebih baik.

Masuk ke pola pikir positif telah menjadi suatu perjalanan, dan Bieber telah menerima bimbingan dari Gereja Hillsong serta pastornya Carl Lentz.

“Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan teman-teman gereja dan pendeta untuk bekerja untuk dirinya sendiri.

“Ini membantunya memperbaiki hubungan yang telah hancur berantakan. Dia selalu sangat dekat dengan ibunya dan tumbuh dewasa, tapi keadaan menjadi sulit bagi mereka … sekarang ia benar-benar bangga dengan seberapa jauh dia tumbuh sekarang.”

Bieber kembali menjalin asmaranya dengan mantan pacarnya, Selena Gomez (25), bahkan semakin menjadi erat, dan pelantun lagu “Wolves” ini bahkan membuat hubungan mereka dengan Instagram-resmi pada hari ulang tahunnya.

“Mereka terus mendapatkan bimbingan secara individu dan juga sebagai pasangan dari pastor mereka dan mencoba untuk tidak turun ke jalur toxic lagi,” kata sumber tentang duo tersebut, yang pertama kali mulai berkencan di tahun 2010.

Kali ini, “hubungannya dengan Selena sangat berbeda. Mereka tidak menekan diri mereka sendiri. Mereka berdua telah melalui banyak hal sejak terakhir kali mereka berkencan sehingga mereka saling mengenal satu sama lain.”

Ketika mereka pertama kali mulai nongkrong lagi tak lama setelah Gomez berpisah dari penyanyi The Weeknd musim gugur yang lalu, media dan sorotan penggemar sangat intens.

“Hal-hal yang gila saat mereka pertama kali bersatu kembali dengan semua perhatian,” kata sumber tersebut.Sekarang, mereka memiliki kencan yang tenang, pergi ke gereja bersama dan bergaul dengan teman mereka.

Mereka serius membuat sesuatu bekerja dengan baik saat ini.

Keluarga dan teman Gomez tidak senang saat mulai menghabiskan waktu bersama mantan pacarnya lagi, tapi sekarang orang yang dicintainya kurang khawatir.

Narasumber berkata: “Bahkan teman mereka yang mengira mereka gila untuk kembali bersama-sama menganggap mereka sudah baik satu sama lain.”

RW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *