Juve juga ingin pakai jasa Van Djik

Juve juga ingin pakai jasa Van Djik

Juve juga ingin pakai jasa Van Djik
Juve juga ingin pakai jasa Van Djik

BERITALIVE – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan memasukkan nama bek Southampton Virgil Van Djik ke dalam daftar pemain buruan mereka di bursa transfer musim dingin nanti. Van Djik sebelumnya sesudah mengutarakan keinginannya mendapatkan angkat kaki di skuat Southampton. Bahkan dia sudah mengajukan transfer request di manajemen Soton.

Akan tetapi, permintaan tersebut tidak digubris pada pihak Soton. Van Djik sendiri diklaim perlu angkat kaki di klub tersebut karena ingin memperkuat Liverpool. Belakangan, Chelsea dan Manchester City juga diklaim perlu mendatangkan bek asal Belanda tersebut. Kini, menurut kabar yang dilansir pada The Mirror, Juve juga ikut bersainga mendapatkan bisa menghasilkan servis Van Djik.

Si nyonya tua sendiri disebut dapat menghubungi pihak Southampton. Juve bakalan menanyakan apakah mereka bisa mendatangkan Van Djik di Januari 2018 mendatang. Bianconeri sendiri mengejar Van Djik karena mereka masih mencari pengganti yang tepat bagi Leonardi Bonucci pindah ke AC Milan. Padahal mereka sebelumnya sudah mendatangkan Benedikt Howedes di Schalke, oleh status pinjaman. (WL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *