Juventus Sudah Siapkan Pengganti Allegri

BERITA LIVE – Juventus kabarnya sudah menyiapkan nama untuk menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Dua nama setidaknya disiapkan Bianconeri untuk menjadi suksesor Allegri.

Seperti dilansir Sports Mole, dua nama yang dimaksud adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan manajer Liverpool Jurgen Klopp. Juventus pun kabarnya bakal memprioritaskan Zidane terelebih dahulu.

Pasalnya, Zidane seperti diketahui tengah menganggur setelah memutuskan mundur dari Real Madrid di awal musim ini. Selain itu, ia juga masih terhitung mantan pemain Juventus.

Inilah yang membuat Zidane lebih gampang dirayu ketimbang Klopp yang masih menukangi Liverpool.

Selain kedua nama itu, ada nama pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps yang masuk dalam bursa. Namun Deschamps tampaknya tak terlalu diprioritaskan Juventus.

Allegri sendiri sebelumnya memang enggan memastikan bertahan di Juventus.Ia hanya berkomitmen untuk menyelesaikan sisa kontraknya.

“Tidak ada yang pasti. Saya baik-baik saja di sini di Juventus selama lima tahun dan saya bahagia. Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di Juventus,” kata Allegri di Soccerway.

“Saya fokus pada saat ini, pada target kami musim ini. Kami suda memenangkan Supercoppa, sekarang kami harus memenangkan Serie A dan Liga Champions,” Allegri mengakhiri.

(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *