Juventus Terluka, AC Milan Harus Wajib Waspada

BERITA LIVE – Penyerang AC Milan, Fabio Borini meminta timnya untuk mewaspadai Juventus pada pertemuan kedua tim di akhir pekan ini. Borini menyebut Juventus memiliki hasrat menang yang besar setelah meraih hasil yang kurang apik baru-baru ini.

AC milan akan kedatangan tamu besar di pertandingan Giornata ke 12 Serie A musim ini. Mereka akan menjamu sang juara bertahan, Juventus di San Siro pada akhir pekan nanti.

Juventus sendiri bisa dikatakan tengah terluka. Pasalnya di tengah pekan lalu mereka menelan kekalahan perdana mereka musim ini usai dikalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

Borini mengakui bahwa sang tamu bakal tampil agresif untuk menutup kekalahan yang mereka derita. “Saya rasa tidak ada tim manapun yang akan bermain dengan mudah di sini,” buka Borini kepada Milan TV.

Incar Kemenangan

Borini menyebut bahwa Juventus akan datang ke San Siro dengan motivasi ekstra usai ditumbangkan Manchester United.

Untuk itu Borini menyebut timnya harus tampil ekstra waspada saat menjamu sang juara bertahan nanti.

“Mereka [Juventus] selalu menargetkan memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan. Mereka baru saja kalah di hari Rabu kemarin, jadi mereka akan semakin lapar untuk menang. Namun kali ini kami bermain di rumah kami, sehingga mereka tidak akan mudah untuk menang.”

Modal Positif

Berbeda dengan Juventus, AC Milan meraih hasil yang cukup apik di Eropa. Mereka menahan imbang Real Betis dengan skor 1-1 dini hari tadi.

Borini menyebut bahwa hasil ini menjadi modal yang positif bagi timnya untuk menghadapi laga versus Juventus nanti.

“Real Betis adalah tim yang memiliki teknik dan permainan yang agresif. Hasil imbang ini adalah hasil yang bagus untuk kami lolos dari fase grup.”

“Moral tim ini tengah berada pada level yang positif karena kami tidak kalah hari ini. Jadi saat ini yang terpenting kami memulihkan diri dengan sebaik mungkin agar kami berada dalam kondisi yang bagus di hari Minggu nanti.”

Naik Perlahan

AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Serie A, setelah beberapa minggu terakhir mereka berada di luar posisi empat besar. {rt}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *