Juventus Yang Ikut Memburu Wilshere

BERITALIVE – Raksasa Serie A, Juventus yang telah dikabarkan yang sedang tertarik memperkuat lini tengah mereka di musim panas nanti. Si Nyonya Tua yang dikabarkan akan dapat mencoba merayu Jack Wilshere untuk dapat bergabung dengan mereka di musim panas nanti.

Wilshere sendiri yang sedang berada di persimpangan jalan Arsenal. Ia yang masih galau untuk dapat memperpanjang kontrak di Emirates Stadium, kendati kontraknya yang akan habis musim panas nanti.

Salah satu masalah yang dapat membuat gelandang 26 tahun tersebut memperpanjang kontrak adalah keputusan manajemen untuk menyunat gajinya. Di kontrak barunya itu, Arsenal yang kabarnya yang akan memotong gaji Wilshere dari 120 ribu pounds per pekan menjadi 90 ribu pounds per pekan, atau turun sebesar 25%.

Kondisi Wilshere saat ini yang kabarnya tidak luput dari perhatian Juventus. Dan menurut laporan Calciomercato, kubu Si Nyonya Tua yang akan dapat mencoba untuk mendatangkan sang pemain secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Wilshere sendiri yang sudah dipersiapkan sebagai sebuah plan B. Plan A mereka untuk dapat mendatangkan Emre Can terancam gagal terlaksana, sehingga mereka yang perlu alternatif pemain yang sepadan dengan gelandang Timnas Jerman itu.

Namun usaha Juventus buat dapat merayu gelandang Timnas Inggris tersebut diprediksi bakal sulit. Pasalnya rival mereka, AC Milan yang juga disebut menginginkan jasa Wilshere di musim panas nanti. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *