Kabar Transfer : Milan Mengincar Andreas Christensen


BERITA LIVE – Bandung– AC Milan dikabarkan mengincar bek Chelsea, Andreas Christensen. Milan mengalihkan bidikan ke Christensen karena kehilangan kesabaran dengan Jean-Clair Todibo.

Milan awalnya berniat memboyong Todibo dari Barcelona. Rossoneri kabarnya sudah negosiasi selama beberapa pekan untuk peminjaman Todibo dengan opsi pembelian pada musim panas senilai 20 juta euro.

Namun Todibo ogah-ogahan pindah ke Milan dan meminta Barcelona memasukkan klausul buy-back ke dalam kesepakatan. Pada akhirnya, Milan kehilangan kesabaran karena bek berusia 20 tahun itu dibawa Barcelona ke Arab Saudi untuk laga Piala Super Spanyol.

Kini La Gazzetta dello Sport melaporkan Milan sudah punya opsi lain. Milan disebut mengejar Christensen.

Christensen tak jadi pilihan utama Frank Lampard di lini belakang Chelsea. Bek asal Denmark itu kalah bersaing dengan Antonio Rudiger, Kurt Zouma, dan Fikayo Tomori.

Sejauh ini, Christensen baru tampil delapan kali di Liga Inggris musim ini. Bek berusia 23 tahun itu bisa dipasang sebagai bek tengah atau bek kanan.

Opsi lain yang juga disebut masuk radar Milan adalah bek Sevilla yang tengah dipinjamkan ke Atalanta, Simon Kjaer. Kjaer kabarnya ingin hengkang karena tak mendapat banyak kesempatan main.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *