Ronaldo Positif Corona: Kakak Ronaldo Ini Soal Penipuan Terbesar!

BERITA LIVE- Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, menganggap virus corona sebagai penipuan terbesar dalam sejarah dunia setelah CR7 dipastikan positif Covid-19.
Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) pada Selasa (13/10) mengabarkan Ronaldo dipastikan tidak memiliki gejala, menjalani isolasi, dan tidak bisa memperkuat Portugal saat melawan Swedia di UEFA Nations League.

Dua hari setelah Ronaldo diberitakan positif corona, Katia mengungkap kemarahan melalui media sosial Instagram. Katia menganggap virus corona ada sebuah kebohongan.

“Jika Cristiano Ronaldo adalah orang yang harus membangunkan dunia, maka saya harus katakan ini adalah utusan dari Tuhan. Terima kasih”,” tulis Katia melalui Instagram dikutip dari beritalive.com

“Saya percaya bahwa hari ini ribuan orang yang sangat percaya pada pandemi ini, dalam tes dan pencegahan yang dilakukan, seperti saya, melihat bahwa ini adalah kebohongan terbesar yang pernah saya lihat sejak saya lahir,” tulis Katia.

Katia yang berprofesi sebagai penyanyi itu juga meminta kepada orang-orang yang dia anggap bertanggung jawab atas pandemi Covid-19 menghentikan aksinya.

“Sebuah kalimat yang saya baca hari ini dan saya dukung, ‘Berhenti membodohi seluruh dunia’. Seseorang tolong buka mata kalian,” tulis Katia.

Ronaldo sendiri saat ini telah tiba di Turin, Italia, untuk menjalani isolasi mandiri. Ronaldo dipastikan absen dalam sejumlah pertandingan Juventus, termasuk diragukan saat melawan Lionel Messi bersama tim Barcelona di Liga Champions, 28 Oktober mendatang.
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *