Kakorlantas: Ada Sebuah Tabrakan Bus dengan Sebuah Mobil Di Jalan Tol Cikampek Km 56

Berita Live– Jakarta – Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa menyebut ada beberapa korban luka akibat kecelakaan di tol Cikampek. Kecelakaan tersebut akibat tabrakan antara bus dengan mobil di depannya.

“Tadi ada hambatan di jalur A (keluar Jakarta) karena ada kecelakaan di km 56. Bis menabrak dari belakang Luxio, korban luka-luka ada beberapa itu, ambulan bolak balik untuk evakuasi korban,” kata Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa di Tol Cikampek km 42 arah Jakarta, Selasa (2/1/2017).

Dia mengatakan terdapat dua kecelakaan di tol Cikampek. Selain di km 56, kecelakaan juga terjadi di area contraflow.

“Ada 2 TKP di 56 sama di jalur kontra flow, di 52, tapi itu tidak berat, yang agak berat yang di 56. Bis kayaknya buru-buru. Itu yang sedikit menghambat yang arah keluar Jakarta, tapi sedikit mempengaruhi kontra flow,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kepadatan masih terus terjadi di tol Cikampek arah Jakarta. Menjelang subuh kepadatan terjadi di km 35 hingga km 58 arah Jakarta.

“Sampai saat ini laporan sudah sampai km 58 ekornya, kita sekarang di km 42, terus km 42 ke sama seperti ini (padat) pergerakannya, sampai di 35 agak kencang ke arah Jakarta,” kata Royke.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *