Karena Harga Yang Terlalu Besar, MU Yang Membatalkan Merekrut Gareth Bale

Image result for Rekrut Gareth Bale

BERITALIVE – Gareth Bale yang sudah secara terang-terangan yang mengaku mau meninggalkan Real Madrid. Salah satu klub yang disebut-sebut yang bakal menjadi tujuannya adalah Manchester United. Masalahnya, MU yang tidak memiliki modal untuk membajaknya.

Nasib Gareth Bale bersama Real Madrid yang memang tidak seindah seperti di awal kebersamaan mereka. Situasi tersebut yang tercipta berawal dari terlalu seringnya Bale yang mengalami cedera. Akibatnya, ia pun yang tidak bisa bermain penuh di dalam tiga musim terakhir.

Secara perlahan, ia yang juga mulai tersingkir dari skuat utama Los Blancos. Pelatih Zinedine Zidane yang kerap mencadangkannya ataupun yang memainkannya sebagai pengganti. Padahal, kontribusi yang sudah diberikan pemain asal Wales itu yang masih terbilang signifikan.

Situasi tersebut yang bisa membuat Gareth Bale yang berniat untuk meninggalkan Real Madrid. Klub yang mau dijadikan sebagai tujuannya adalah Manchester United. Sayangnya, ada sejumlah biaya yang tidak mampu dapat dipenuhi tim asuhan Jose Mourinho itu.

Ya, Madrid yang hanya bersedia melepas Bale jika ada penawaran 200 juta pounds. Jumlah tersebut 2 juta euro yang lebih banyak dari harga Paris Saint-Germain yang membeli Neymar Jr dari Barcelona. Tentu, nilai itu yang tidak akan mau dipenuhi kubu MU.

Selain itu, MU yang juga keberatan dengan besarnya upah yang diterima Bale sekarang ini. Ya, Bale adalah pemain dengan gaji yang tertinggi keempat di dunia setelah Neymar, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo. Ia yang mendapatkan upah sampai 650.000 pounds per pekan atau 33,8 juta euro per musim.

Jelas itu yang di luar kemampuan MU. Dan Bale yang akan mengalami pemotongan gaji yang begitu signifikan jika mau tetap kembali berkarier di Liga Inggris. Saat ini semua pilihan yang tinggal tergantung pada keputusan Bale.

Mantan pemain Southampton itu sendiri yang baru saja tampil sebagai pahlawan Madrid di Liga Champions. Ia yang sudah menyumbang dua dari tiga gol kemenangan 3-1 Los Blancos atas Liverpool di dalam final Liga Champions di NSK Olimpijs’kyj, Kiev, 26 Mei 2018. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *