Karena Tidak Dapat Warisan, Sukarno Berusaha bunuh ibu Tirinya

Hasil gambar untuk Tak dapat warisan, Sukarno coba bunuh ibu tiri

 

BERITA LIVE – Sukarno (61) warga Wonotengah, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri dimainkan polisi karena mencoba membubuh ibu tirinya, Kamis dini hari (1/2) Pukul 02.30 WIB. sedangkan korban Suwarti (72) dilarikan ke Rumah Sakit HVA Toeloengrejo Pare.

pelauku yang melakukan percobaan untuk membunuh terhadap ibu tirinya dengan cara menikan korban dengan  menggunakan pisau.

“Pelaku sudah diamanakan di polsek Purwoasri. yang tersangka mecoba melakukan pembunuhan terhadap Ibu tirinya. dan kasus ini sudah di tangani polsek Purwoari, ” Kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP. Hanif Fatikh Wicaksono , Jumat (2/2)

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah koeban, pada harus Kamis (1/2) Pukul 02.30 WIB. Korban dan pelaku tinggal satu rumah di Desa Wonotengah Kecamatan Purwuasri.

Keterangan beberapa saksi cekceok antaran keduanya sudah terjadi sejak dua bulan lalu. Pelaku meminta warisan tanah rumah peninggalan Ayah.

Karena terbakar Emosi kemudian melakukan penganiyaan kepada korban dengan menggunakan pisau dengan menggunakan balok kayu. Akibat korban terluka tusuk da pukulan.

Terjadinya penganiyaan dan percobaan pembunuhan tetangga yang akan mendengar tragedi dini hari tersbeut akan langsung menolong polsek Purwarsi yang akan dapat

terhadi Pegadiyaa dan juga percobaan pembunuhan tetangga yang akan mendengartragedi dini hari pada hari tersebut dia langsung mencoba korban ke CS HVA, Tulunrejo. sementara itu anggota polsek Porwaasri yang akan bisa mendapatkan laporan, langsung mengamankan  pelaku bersama barang bukti pisau dan juga balokKayu.

Informasi yang akan dapatmenyebutkan, pelaku diusir ditambah sakit hati karena tidak akan bisa memberikan warisan dan akhirnya pelaku Kalap, ” pungkasnya. {le}

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *