Karir Vinicius Dinilai Masih Panjang Di Madrid

BERITA LIVE – Penggawa Real Madrid, Vinicius Jr,mendapat dukungan dari Zinedine Zidane untuk membuktikan kualitasnya bersama skuad Los Blancos –julukan Real Madrid. Vinicius juga mengungkapkan kalau Zidane pernah memberikan semangat kepada dirinya untuk terus berkembang bersama Madrid.

Zidane meyakini pemain berdarah Brasil itu punya karir panjang bersama skuad Madrid nantinya dengan catatan Vinicius harus termotivasi untuk berkembang bersama timnya saat ini.

“Zidane selalu mengatakan kepada saya untuk santai dan terus tumbuh karena jika saya melakukannya, dan karena saya diperlakukan dengan sangat baik oleh semua orang,” ujar Vinicius, melansir dari laman Sportskeeda, Rabu (4/9/2019).

“Dia (Zidane) mengatakan saya akan bermain di sana (Madrid) untuk waktu yang lama. seperti Marcelo dan Casemiro, yang sudah lama di sana,” tutup mantan penggawa Flamengo tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vinicius dianggap telah mencuri perhatikan publik Santiago Barnebeu pada musim 2018-2019.

Musim lalu, mantan pemain Flamengo itu mencatatkan 31 penampilan serta menyumbang tiga gol dan 12 assist. Catatan itu cukup baik mengingat Vinicius baru berusia 19 tahun.

Sementara musim ini, dia telah tampil sebanyak tiga kali bersama Madrid di ajang Liga Champions di mana satu diantaranya mendapat kepercayaan untuk turun sebagai starter. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *