Kecap Rendah Gula Sama Nikmat Dengan Yang Biasa, Ini Buktinya

BERITA LIVE – Salah satu merek kecap klasik Bango, membuat gebrakan yang mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya. Unilever sebagai perusahaan pembat Bango mengeluarkan produk kecap rendah gula yang diberi nama Bango Light.

Produk ini dibuat dari riset yang cukup lama dan mendalam yang dilakukan Unilever. Tren masyarakat yang mulai banyak menerapkan pola hidup sehat menjadi salah satu alasannya.

“Bango ingin memberikan alternatif pilihan makanan sehat untuk konsumen. Pembuatan Bango Light juga hasil dari riset yang dilakukan oleh Unilever,” ungkap Nando Kusmanto, Brand Manager Bango di Jakarta

Menurut Nando, Bango Light mengandung kadar gula dan kalori 30 persen lebih rendah dari Bango reguler. Penurunan presentase kadar gula dan kalori karena ada campuran daun stevia yang merupakan sumber manis organik.

Chef Odie Djamil yang sudah mencoba Bango Light, mengungkap produk tersebut tidak beda jauh dari segi warna, rasa, kekentalan, cita rasa, dan gurihnya Bango reguler.

“Sudah mencoba beberapa bulan, cita rasanya tetap gurih lezat yang hampir sama. Treatment-nya seperti kecap yang lainnya. Kekentalannya hampir sama. Setipis itu bedanya,” ungkap Odie.

Bango Light kini sudah tersedia di supermarket dan beberapa toko dalam ukuran botol 135ml dan pouch 220ml. “Masih disediakan ukuran kecil karena penggunaan kecap yang lebih praktis di rumah-rumah makan,” jelas Nando. [KS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *