Kecewa Hasil Seri, Persija Langsung Fokus ke PSM

BERITA LIVE – Persija Jakarta kecewa sekali dengan hasil seri kontra PS Tira. Meski demikian, Persija tak mau lama-lama meratapi dan langsung fokus ke PSM Makassar.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Persija gagal mengalahkan PS Tira di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/11/2018) sore WIB. Dari statisik situs resmi Liga 1, Persija cuma biukin 11 attempts dengan dua on target sementara PS Tira punya 16 attempts dengan empat on target.

Persija boleh dibilang berada di bawah tekanan sepanjang 90 menit meski akhirnya meraih satu poin. Hasil ini dirasa mengecewakan karena Persija gagal menjauhkan diri dari kejaran Persib Bandung yang kemarin kalah 0-1 dari PSMS Medan dan juga PSM Makassar yang kalah 0-3 dari Persebaya Surabaya.

Saat ini Persija memang masih di posisi kedua klasemen dengan 49 poin dari 29 laga, unggul selisih gol dari Persib di posisi ketiga yang punya poin sama dan berselisih empat poin dari PSM di puncak. Padahal, jika Persija menang maka mereka bisa mendekatkan diri ke PSM yang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Oleh karenanya, Persija pun tak mau meratapi terlalu lama hasil seri itu dan langsung fokus ke laga berikutnya kontra PSM yang bakal menentukan perebutan gelar juara. Persija akan melawat ke Stadion Andi Mattalata melawan PSM pekan depan.

“Kami di babak pertama kerja keras, tapi kami kurang saat menyerang, padahal banyak peluang. Pada babak kedua, kami sudah tahu PS TIRA serangan balik, kami pasang beberapa striker, kami butuh gol tapi sayang gagal. Kedua tim sudah kerja keras,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra, usai pertandingan.

“Sandi Sute dan Rohit Chand tidak bisa bermain di pertandingan ini karena akumulasi. Namun, mereka sudah kembali ke tim saat kami menghadapi PSM. Kami akan langsung berlatih besok dan konsentrasi lagi. Kami tahu PSM saat ini di posisi pertama dan kami tahu di Makassar nanti pertandingan sangat penting bagi kedua tim. Jika ingin berada di atas, tentu harus menang. Kami pun masih akan melihat pertandingan mereka menghadapi Persebaya,” sambung pelatih asal Brasil itu.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *