Kejelasan Kalau Samsung Galaxy Note 9 Optimal Untuk buat Main Gim Mobile

BERITA LIVE – Bagi kamu yang sering sekali main gim mobile di smartphone, pasti setuju bila waktu dan akurasi adalah yang segalanya. Perubahan sedikit saja pada kinerja smartphone, seperti rasio FPS (frame per second) yang tidak stabil, bisa jadi antara hidup dan mati.

Kamu juga ingin memastikan smartphone kesayangan sudah dilengkapi dengan hardware dan software yang dapat diandalkan. Samsung mengklaim, Galaxy Note 9 memiliki spesifikasi yang bisa mengoptimalkan berbagai jenis gim mobile.

Mau bukti? Yuk, kita lihat lebih dekat beberapa teknologi inovatif yang membuat gim di Galaxy Note 9 terasa ringan dan begitu menyenangkan.

Ketika kamu berada di tengah-tengah pertempuran epik atau yang begitu dekat dengan pencapaian skor tinggi, ada beberapa hal yang membuat frustrasi.

Salah satu hal tersebut adalah saat prosesor terlalu banyak bekerja, sehingga menyebabkan penurunan tiba-tiba pada frekuensi gambar yang membuat kamu kehilangan fokus atau menjadi sasaran empuk serangan musuh.

Karena kinerja CPU dan GPU smartphone bisa menempatkan kamu ke posisi menang atau kalah. Samsung mengoptimalkan Galaxy Note 9 dengan prosesor 10-nanometer terkini, dan diklaim mampu menangani gim dengan grafis yang intensif secara mudah.

Hal ini memungkinkan perangkat untuk memberikan kinerja CPU dan GPU 33 persen dan 23 persen lebih baik daripada Galaxy Note 8.

Dalam keterangan resminya, Kamis (13/9/2018), Samsung menyebut Galaxy Note 9 juga dilengkapi algoritme penyesuaian kinerja perangkat berbasis artificial intelligence (AI/kecerdasan buatan).

Dengan begini, AI mampu secara teratur memantau panas dan kinerja perangkat, mendukung hingga 40 persen FPS yang lebih stabil saat bermain gim.

Berkat teknologi machine learning, perangkat dapat memprediksi perubahan suhu sebelum mencapai titik panas yang tinggi serta menyesuaikan CPU dan GPU, sebelum penurunan FPS terjadi.

Itu berarti visual yang ditampilkan akan lebih halus dan pengalaman lebih menyenangkan saat bermain gim dengan grafis yang intensif seperti Fortnite. {rt}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *