Kejuaraan Olahraga Paling Konyol Di Dunia

BERITA LIVE –  Ada berbagai kejuaraan dunia yang bergengsi di dunia ini, seperti olahraga, ilmu pengetahuan, hingga teknologi.

Tapi, tahukah kamu jika ada kejuaraan olahraga dunia yang sangat aneh dan konyol dan tentu saja masih eksis hingga sekarang ini ? Apa saja ?

1. Air Sex World Championship

Kejuaraan ini diadakan di New York yang dipandu oleh komedian Chris Trew. Kamu harus menirukan adegan seksual tertentu untuk mendapatkan hadiah. Ada 3 aturan disini, pertama kamu tidak boleh telanjang, kedua semua orgasme harus dirangsang, dan ketiga objek atau orang khayalan harus dilibatkan di dalam akting.

2. Hide and Seek Wolrd Championship

`Tiap tahun, sebuah desa di Italia yang terletak di kaki pegunungan Alpen menjadi taman bermain yang populer untuk orang yang gemar senang-senang. Desa tersebut bernama Consonno yang dijadikan sebagai kejuaraan petak umpet dunia. Pertama kali diadakan pada tahun 2010 di Bergamo, Italia yang dinamakan Nascondino Championship.

3. The Snuf World Championship

Diadakan di Jerman yang melibatkan tembakau tanpa asap. Kemudian tiap peserta harus memasukan 5 gram tembakau ke dalam hidung selama 1 menit. Pemenang kejuaraan ini adalah orang yang sanggup mengendus tembakau tersebut yang terkuat.

4. World Toe Wrestling Championship

Tahun 1974, sekelompok orang yang sedang duduk di Ye Olde Royal Oak Inn, Wetton, Staffordshire, meratapi bahwa Inggris tidak punya juara dunia apapun. Kemudian mereka berpikir keras dan lahirlah World Toe Wrestling Championship yang diikuti oleh orang-orang di seluruh dunia.

5. World Conker Championship

Kejuaraan ini dimulai pada tahun 1965 di Desa Ashton, Northamptonshire, Inggris yang diadakan tiap tahun pada hari Minggu kedua bulan Oktober. Kamu harus saling memukulkan conker untuk mengalahkan pemain. Pertandingan ini menarik perhatian 5.000 penonton dan 400 peserta.

 

(IAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *