Kelebihan Ozil Yang Bukanlah Hanya Assist Saja

Gambar terkait

BERITALIVE – Per Mertesacker yang menyebut Mesut Ozil yang tidak hanya jago dapat memberi assist akan tetapi yang juga cukup jago dalam urusan mencetak gol.

Di sepanjang karirnya, Ozil yang dikenal sebagai seorang pemain kreatif yang paling piawai di dalam urusan dapat memberikan assist. Pasalnya ia yang mempunyai visi yang paling jarang yang dimiliki pemain lain.

Dengan kaki kirinya, ia yang dapat memberikan berbagai macam umpan yang begitu paling memanjakan para pemain depan. Jadi yang tidak heran apabila ia yang mendapat julukan Sang Raja Assist.

Namun menurut Mertesacker, Ozil yang sebenarnya pemain yang lebih komplit. Ia yang melihat eks pemain Real Madrid itu yang juga jago dapat menerobos pertahanan ketat lawan dan mencetak gol.

Pujian itu ia yang di layangkan setelah melihat performa Ozil melawan CSKA Moscow pada leg pertama perempat final Liga Europa pekan lalu. Pada saat itu Ozil yang telah mencatatkan tiga assist dan membantu Arsenal menang 4-1.

“Bukan cuman kreativitas Mesut yang menguntungkan kita, ia yang juga ancaman pada saat ia yang menembus kotak penalti dan ia yang nyaris mencetak gol pada babak pertama juga. Bagus baginya buat mempunyai variasi itu,” pujinya seperti.

“Masih banyak lagi yang akan dapat datang dari Mesut, seperti yang selalu saya katakan. Ada begitu banyak potensi di sana ia yang masih memilki yang lebih banyak buat dapat diberikan,” klaim Mertesacker.

“Ia yang paling terlibat dalam semua empat gol melawan CSKA dan kami yang membutuhkannya buat dapat menjadi sama berharganya dengan itu di setiap pertandingan.” (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *