Kembalinya Ibrahimovic Di Milan, Pertandingan AC Milan vs:Sampdoria Berakhir Dengan Imbang

BERITA LIVE–  Milan – AC Milan berjumpa Sampdoria di pekan ke-18 Liga Italia. Meski sudah memainkan Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri gagal menang dan harus puas bermain imbang 0-0.

Pertandingan perdana Serie A di tahun 2020 mempertemukan Milan dan Sampdoria. Laga berlangsung di San Siro, Senin (6/1/2020).

Di babak pertama, Milan lebih mendominasi serangan dengan tiga kali tembakan berbanding nol milik Sampdoria. Rossoneri juga unggul penguasaan bola 66 persen, sementara Il Samp 34 persen. Namun, belum ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Selepas jeda, AC Milan memainkan penyerang barunya, Zlatan Ibrahimovic, untuk menambah daya gedor. Namun hingga akhir pertandingan, kedudukan tetap sama kuat 0-0.

Dengan hasil ini, Milan masih berada di urutan ke-12 dengan 22 poin. Sedangkan Sampdoria duduk di peringkat ke-16 dengan 16 poin.

Milan bermain tanpa menurunkan striker anyarnya, Zlatan Ibrahimovic, sebagai starter. Namun, skuat asuhan Stefano Piolo tetap mengancam Sampdoria sejak awal pertandingan.

Theo Hernandez mengancam lewat tembakannya di menit keempat, tetapi bola masih bisa diblok barisan pertahanan Il Samp. Tim tamu balik menyerang lewat sepakan Gaston Ramirez di menit ke-12, namun bola bisa digagalkan lini belakang Milan.

Il Diavolo Rosso kembali melakukan serangan melalui tendangan Giacomo Bonaventura, meski masih bisa dihalau pemain belakang Sampdoria. Pemain sayap Milan itu kembali mengancam di menit ke-37, tetapi bola masih gagal menembus barisan pertahanan lawan.

Sampai turun minum, tidak ada gol tercipta yang dicetak kedua tim. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Setelah jeda, Sampdoria mengambil inisiatif serangan dan nyaris mencetak gol di menit ke-50. Menerima umpan terobosan ke kotak penalti, Manolo Gabbiadini menyontek bola ke arah gawang yang masih bisa dihalau kiper Gianluigi Donnaruma.

Pada menit ke-55, Ibrahimovic akhirnya diturunkan pelatih Pioli menggantikan Krzystof Piatek. Ia sempat membuat peluang melalui sundulan di menit ke-63, tetapi bola masih bisa diamankan kiper Emil Audero.

Tak lama berselang, Milan kembali melakukan serangan melalui sepakan Rafael Leao dan Mateo Musacchio. Namun, bola masih belum mampu menembus lini pertahanan Sampdoria.

Rade Krunic hampir membuka keunggulan Milan di menit ke-80 lewat bola sundulannya, tetapi percobaannya itu masih bisa dihalau Audero. Leao mengancam lagi tiga menit berselang, namun usahanya digagalkan lini pertahanan Sampdoria.

Hingga pluit akhir dibunyikan, kedudukan tetap sama kuat dan tanpa gol. Laga tuntas dengan kedudukan 0-0.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *