Kemunculan Choi Daniel di It’s Okay to Not Be Okay Jadi Sorotan

BERITA LIVE – Di setiap episode terbarunya, It’s Okay to Not Be Okay selalu memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh aktor-aktor papan atas. Walaupun hanya menjadi cameo, namun kemunculan mereka selalu menjadi sorotan.

Seperti di episode terbaru It’s Okay to Not Be Okay yang ditayangkan akhir pekan lalu. Choi Daniel muncul sebagai cameo yang memerankan sosok penggemar berat Go Moon Young (Seo Yea Ji).

Di salah satu adegan, ia mendatangi Go Moon Young yang tengah berada di sebuah kafe dengan Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun). Ia memperkenakan diri sebagai penggemar, dan juga CEO dari sebuah perusahaan iklan.

Mengenai kemunculannya di episode terbaru It’s Okay to Not Be Okay, Choi Daniel mengaku sangat menikmati perannya. Ia berterima kasih kepada kedua pemeran utama dan juga sutradara yang telah memberikan kesempatan berharga tersebut.

“Rasanya menyenangkan bisa berakting bersama dua karakter utama, dan juga bersama sutradara. Aku mendapatkan banyak kenangan dan sangat menikmati syuting dalam suasana yang harmonis,” ungkap Choi Daniel.

It’s Okay to Not Be Okay kini sudah mencapai episode delapan. Drama yang ditayangkan di JTBC tersebut masih menjadi salah satu favorit para penonton.

Terbukti dari rating yang cukup konsisten sejak episode pertama. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode terbaru It’s Okay to Not Be Okay meraih 5,6 persen secara nasional.

Angka tersebut sama dengan peroleh rating di episode sebelumnya. Dalam penayangan episode 7, It’s Okay to Not Be Okay juga meraih 5,6 persen rating.

Sementara itu, hubungan antara Go Moon Young dan Moon Gang Tae mulai memperlihatkan perubahan. Kehadiran Choi Daniel menjadi salah satu faktor yang memperlihatkan perubahan perasaan Moon Gang Tae terhadap Go Moon Young. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *