Kepala Seorang Polisi Robek Akibat Di Tabrak Geng Motor

Geng Motor Sengaja Tabrak Polisi, Kepala Bripka Adi Robek dan Sempat  Pingsan

BERITALIVE-Anggota Polsekta Bontoala, Bripka Adi Harmono harus mendapatkan perawatan tim medis RS Bhayangkara setelah ditabrak lari oleh geng motor yang hendak melakukan aksi balap liar di Jalan Gunung Bawakaraeng.

Anggota Polsekta Bontoala yang mendapat laporan masyarakat terkait aksi balap liar anggota geng motor, kemudian turun ke lokasi kejadian. Melihat polisi datang, ratusan anggota geng motor kocar kacir.

Kepala Polsekta Bontoala, Kompol Rafiuddin yang dikonfirmasi mengatakan, beberapa anggota geng motor yang kesal aksinya dibubarkan melakukan perlawanan dengan menabrak anggota Polsekta Bontoala. Selain itu, sebuah mobil sedan milik warga sengaja ditabrak oleh motor anggota geng motor.

“Anggota saya sengaja ditabrak, sampai mendapat delapan jahitan di kepala belakang. Anggota saya sempat pingsan, namun kini kondisinya sudah membaik. Ada juga mobil warga yang rusak, karena ditabrak oleh motor geng motor.

Rafiuddin mengungkapkan, aksi geng motor ini ini sangat meresahkan masyarakat. Mereka sering melakukan aksi balap liar yang membahayakan pengguna jalan lainnya. “Tadi malam itu, geng motor balap liar lawan arus. Sangat berbahaya bagi pengguna jalan lainnya, makanya anggota cepat turun ke lokasi kejadian setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Rafiuddin juga menambahkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tabrak lari anggota Polsekta Bontoala

RW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *