Kesal janji ketemuan gagal terus, fans ancam bunuh artis cilik

kesal-janji-ketemuan-gagal-terus-fans-ancam-bunuh-artis-cilik

 

 

BERITA LIVE – Seorang fans pria berinisial FR (21) terpaksa diamankan jajaran Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Pasalnya, dirinya yang merupakan fans dari artis cilik NML (7), mengancam ingin membunuh NML dan juga sang ibunda.

“Jadi motifnya, karena pelaku ingin ketemu dengan (NML). Tapi karena enggak ketemu-ketemu sehingga mengancam akan membunuh dengan menembak. Ini bahaya, sehingga kami melakukan penangkapan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Selasa (27/9).

NML diketahui merupakan artis cilik bermain di sinetron ‘Cinta yang Tertukar’ dan ‘Warkop DKI Reborn’.

Kata Fadil, pelaku selalu mengirim pesan singkat kepada korban dan mengajak ketemuan. Namun karena aktivitas sibuk sehingga belum dapat bertemu. Hingga akhirnya pelaku melakukan pengancaman tersebut.

“Pelaku mengancam dari WA. Setelah keluarga melapor, tersangka berhasil ditangkap,” ujar Fadil.

Sementara itu, ibunda NML, Erika Deby mengatakan, ancaman tersebut hampir setiap hari diterima. Bahkan, akibat ancaman tersebut membuat korban terganggu bahkan trauma.

“Ya sempat terganggu. Untuk ke depannya ya bagaimana kita lebih hati-hati lagi, kemarin dua hari sempat nangis-nangis. Di sekolah dan tempat syuting agak takut jadinya,” ujar Rika.

Akibat perbuatannya, kini pelaku harus mendekam di balik jeruji besi dan dikenakan pasal 29 UU ITE dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara dan denda maksimal Rp 2 miliar. (cc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *