Kesetianannya William Terhadap Team Chelsea

BERITA LIVE –  Winger Chelsea, Willian Borges, tampaknya sudah gerah dengan isu yang terus menyelimuti masa depannya di Stamford Bridge selama ini. Pemain asal Brasil itu pun menegaskan niatnya untuk bertahan lebih lama lagi di Chelsea.

Isu kepergian Willian dari Chelsea memang behembus kencang dari bursa transfer musim panas 2018 hingga saat ini. Ada banyak tim besar yang dikaitkan dengan Willian, seperti Real Madrid dan Barcelona.

Madrid ingin mendatangkan Willian untuk mengisi kekosongan sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Sementara itu, Barcelona ingin memiliki Willian demi memperkuat lini depannya di musim 2018-2019.

Akan tetapi, tidak ada satu pun dari isu itu yang akhirnya menjadi kenyataan hingga bursa transfer musim panas 2018 ditutup. Seharusnya isu tersebut akan reda dengan sendirinya karena tidak ada yang menjadi kenyataan tetapi yang terjadi justru sebaliknya sebab kabar tersebut semakin berkembang. Oleh sebab itu, Willian pun tampak cukup kesal dengan kabar tidak jelas perihal masa depannya.

“Ketika saya tiba di sini (Chelsea), rencana saya adalah tinggal selama mungkin dan sekarang sudah lima tahun. Saya berharap bisa tinggal untuk lima tahun lagi,” tutup pemain asal Brasil tersebut.

 

(dv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *