Ketika macet bukan lagi penghalang saat tinggal di Meikarta

BERITA LIVE – Hidup di ibukota membuat sebagian besar penghuninya harus ‘akrab’ dengan kemacetan yang ada. Sudah berangkat pagi buta, pun terkadang harus pulang larut malam. Bukan karena pekerjaan saja, tapi karena banyak waktu yang dihabiskan di jalan. Hal ini sering kali membuat pekerja ibukota merasa stres dan jenuh dengan kemacetan yang ada.

Berdasarkan realita di atas, banyak yang bertanya-tanya, apakah ada solusi untuk kemacetan yang harus dihadapi setiap harinya? Pindah tempat tinggal dari Jakarta bisa menjadi solusinya. Meikarta, apartemen yang terletak di Cikarang disebut menjadi solusi kemecetan Jakarta. Kota penyangga dengan lokasi strategis bisa menjadi hunian yang nyaman dan juga strategis pagi pekerja Jakarta.

Meikarta dibangun tidak hanya dengan fasilitas mewahnya saja. Tapi, juga ada perhitungan lokasi untuk memudahkan penghuninya yang memiliki pekerjaan di ibu kota. Beberapa infrastruktur pun akan dibangun yakni kereta cepat Jakarta-Bandung, LRT Cawang-Bekasi Timur-Cikarang, dan jalan tol layang Jakarta-Cikampek yang memudahkan transportasi.

Berhasil move on dengan kemacetan? Anda akan dimanjakan dengan nilai inveatsi yang dimiliki oleh Meikarta. Apartemen yang menawarkan berbagai desain modern yakni, Asian Style, American Style, Modern Style, hingga European Style ini memiliki harga mulai dari 10 juta per meter persegi saja. Sedangkan harga apartemen semakin naik setiap tahunnya, apalagi Meikarta punya letak strategis di kota penyangga. Tentunya memiliki apartemen di sini sangat menguntungkan, bukan?

Agar semakin yakin, Meikarta ini punya deretan fasilitas yang bikin kagum. MUlai dari shopping mall, shopping street, rumah sakit, pusat kebudayaan, sekolah bertaraf internasional hingga pusat pengembangan IT seperti yang ada di Silicon Valley. Terdapat juga taman kota seluas 100 ha yang menyejukkan. (qq)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *