Kevin De Bruyne di Rumah Telah Angkat Anak Pakai Kaki

BERITA LIVE – Para pesepakbola punya cara untuk mengusir kebosanan di rumah di tengah pandemi virus Corona. Seperti Kevin De Bruyne, yang lucu-lucuan sama anak-anaknya.

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne memposting kegiatannya di rumah. Seperti diketahui, Liga Inggris sendiri sedang disetop sampai 30 April mendatang dan bisa saja diperpanjang penyetopannya jika pandemi Virus Corona makin berbahaya di Inggris.

Jumlah korban meninggal akibat virus Corona di Inggris sendiri bertambah menjadi 335 orang. Jumlah total kasus virus Corona di Inggris saat ini mencapai 6.650 kasus.

Oleh sebab itu, para pemain dirumahkan demi tidak terinfeksi virus Corona. Kevin De Bruyne pun asyik bermain bersama anak-anaknya.

pemain asal Belgia itu duduk di sofa dan meluruskan kakinya. Kemudian dua anaknya, asyik tiduran di atas kaki sang ayah.

Kevin De Bruyne pun mengangkat mereka dan anak-anaknya pun kegirangan. Tentu, para pemain punya cara sendiri untuk mengusir kebosanan di rumah dan tak lupa menjaga kebugaran.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *