Kevin Durant Yang Cetak Rekor Pribadi Di Final NBA 2018

BERITA LIVE -Pemain Golden State Warriors, Kevin Durant, sukses mencatat poin tertinggi pada gim ketiga final NBA 2018 melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Rabu (6/6/2018) atau kamis (7/6/2018) pagi WIB.

Kevin Durant sukses mencetak rekornya sendiri pada babak play-off dengan menciptakan 43 poin, 7 assist dan 13 rebound. Durant yang mencatat rekorpribadinya ternyata tak luput dari strategi lawannya, yaitu Cleveland Cavaliers.

Perfoman Stephen Curry dan Klay Thomson di gim kedua yang sangat gemilang dengan banyak tembakan tiga angka ternyata berdampak pada strategi Cavaliers di gim ketiga ini.

Di gim kedua, Warriors memeng mengunkan strategi tembakan dari luar prtahanan, dengan stephen curry berhasil memasukkan 33 poin dan klay thompson mencatat 20 poin.

namun, taktik Cavaliers telah menimbulkan lubang di dalam arena pertahanan mereka. Stehen curry dan Klay Thompson memang tidak mampu memasukan benyak tembakan tiga angka di gim ketiga ini, tetapi Cavaliers lupakalau sudah ada forward Warriors yang tangguh,

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *