Kevin/Marcus ke Final Fuzhou China Open 2019

BERITA LIVE – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke final Fuzhou China Open 2019. The Minnions tinggal selangkah lagi untuk mempertahankan gelarnya.

Kevin/Marcus ke final usai mengalahkan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, di semifinal. Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (9/11), ganda putra Indonesia menang straight game 21-16, 22-20.

Dalam laga tadi, Rankireddy/Shetty sempat memimpin perolehan angka di game kedua. Ketika balik tertinggal 19-20, pasangan India tersebut sempat memberi perlawanan, sebelum Kevin/Marcus bisa menuntaskan pertandingannya.

“Pastinya senang kami melaju ke final, tapi masih ada satu pertandingan lagi besok. Hari ini lawan ya seperti biasa mereka punya power yang sangat keras dan mereka juga punya kecepatan,” kata Kevin tentang pertandingannya, dalam rilis kepada berita live.

“Progress mereka bagus, banyak perubahan dari tahun lalu ke tahun ini. Dari segi main dan safe-nya, cara mencari-cari poinnya juga kayak sudah lebih matang sekarang. Kalau dulu kan masih banyak buang poin, gampang mati. Mereka memang pemain bagus, kami main juga nggak gampang, pasti ramai,” tambah Marcus.

Selanjutnya, Kevin/Marcus tinggal menunggu pemenang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik di final, Minggu (10/11). Kevin/Marcus bertekad memenangkannya, sekaligus mempertahankan gelarnya yang musim lalu bisa diraih.

“Kami cuma mau menang, kan tanggung sudah sampai di semifinal, tadi itu kami cuma berusaha untuk memberikan yang terbaik saja,” jelas Kevin.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *