Kisah Cinta Guru Asal Manado Nikahi Murid Setelah 7 Tahun Pacaran

BERITA LIVE – Sebuah pernikahan pasangan asal Manado mencuri perhatian. Sekilas pasangan pengantin itu tampak seperti pasangan pada umumnya, sang pengantin wanita sangat cantik dan sang pengantin pria tampak matang. Tapi, siapa sangka mereka adalah pasangan guru dan murid saat SMP.

Erwin Pangaila mengajar Matematika di sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP), Manado tahun 2011. Kala itu Erwin jatuh hati pada muridnya Vinda Virginia. Gayung bersambut, keduanya berpacaran meski terpaut usia yang cukup jauh.

Tampaknya, cinta mereka bukan cinta biasa. Hubungan cinta keduanya terus terjalin hingga Vinda lulus SMP dan melanjutkan jenjang studi di SMA. Dilihat dari foto-fotonya, hubungan keduanya tetap mesra.

Perjuangan cinta mereka berbuah manis. Tujuh tahun kemudian, tepatnya setelah Vinda lulus SMA, mereka resmi menikah. Vinda tumbuh menjadi gadis yang cantik rupawan sedangkan Erwin juga awet muda. Keduanya tampak serasi menjadi pasangan suami istri.

“7 tahun berlalu, Tuhan mengatur sedemikian indah, dan kini entah mengapa, 2 minggu terakhir terasa begitu lama. Hatiku masih berbunga-bunga. Masih terbayang dia hanyalah gadis kecil yang manis. Dulunya ku pikir ada sesuatu yangg salah dengan ini. Baru ku tau…Ini adalah bagian dari sebuah rencana yang agung..Thank You GOD,” tulis Erwin di akun Facebook pribadinya sebelum resmi menikahi Vinda.

Kesetiaan Erwin, cinta Vinda, dan keberhasilan mereka menuju jenjang pernikahan menarik perhatian netizen. Foto dan kisah mereka viral di media sosial. Banyak netizen yang terinspirasi, mengagumi, hingga mengaku memiliki kisah yang sama.

“Saya juga tertarik pada murid saya, hingga menikah. jodoh tidak ada yang tahu,” ungkap salah satu pengguna Facebook di postingan foto Erwin Pangalia.

“Serasi bingit ya…nggak nampak tua kali kok laki nya..,” tulis pengguna Facebook lainnya.

{yl}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *