Klasemen Liga 1 Usai Bali United Imbangi Persebaya

BERITA LIVE – Bali United semakin mantap menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2019 usai menahan imbang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9).

Persebaya yang berstatus sebagai tuan rumah sebenarnya berhasil mencetak keunggulan di babak pertama melalui sepakan voli Osvaldo Haay di menit ke-34

Tembakan Diogo Compos memanfaatkan umpan tarik David Da Silva di depan gawang berhasil diblok Wawan Hendrawan. Namun, bola liar berhasil disambar Osvaldo untuk mengubah skor 1-0.

Kemenangan Persebaya yang sudah berada di depan mata, sirna seketika berkat tendangan bebas Fadil di menit ke-87. Sepakan terukur Fadil ke arah kiri gawang gagal diantisipasi Miswar Saputra.

Raihan satu poin di markas Persebaya cukup berarti bagi Bali United yang sedang berupaya tancap gas. Serdadu Tridatu kini mengoleksi 45 poin dari total 19 pertandingan.

Bali United unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya Tira Persikabo yang sudah melakoni 20 laga. Sementara peringkat ketiga ditempati Madura United yang mengemas 34 poin usai mengalahkan Persela Lamongan 2-1.

Sementara Persebaya harus puas menempati posisi kelima klasemen dengan raihan 30 poin. Bajul Ijo hanya kalah produktivitas gol dari Arema yang berada satu tingkat di atasnya.

Adapun tim terbawah masing-masing dihuni Kalteng Putra, Barito Putera, dan Semen Padang. Tim Kabau Sirah menjadi juru kunci dengan perolehan 15 poin.
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *