Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Gusur Barcelona

BERITA LIVE –¬†Klasemen Liga Spanyol kini jatuh ke tangan Real Madrid yang baru saja sukses mengalahkan Espanyol 1-0 di Stadion RCDE, Senin (29/6) dini hari WIB.

Madrid datang ke markas Espanyol dengan semangat berlipat ganda. Sebab, sehari sebelumnya rival mereka Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo.

Gol tunggal Madrid dicetak Casemiro dengan tembakan jarak dekat usai memanfaatkan umpan tumit Karim Benzema di kotak penalti.

Hasil ini membuat Madrid mengemas 71 poin atau unggul dua angka dari Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sama.

Skuat arahan Zinedine Zidane punya kans juara La Liga musim ini jika meraih kemenangan beruntun di laga sisa. Namun, posisi mereka bisa terancam digusur Barcelona yang bakal ngotot mengejar ketinggalan.

Sementara posisi ketiga menjadi milik Atletico Madrid dengan nilai 58. Tiga poin tambahan diraih usai mengalahkan Deportivo Alaves 2-1 di Wanda Metropolitano.

Sevilla dan Villarreal masing-masing bertengger di peringkat keempat dan kelima dengan jarak tiga poin. Keduanya juga bersaing finis di empat besar demi mengamankan satu tiket Liga Champions.

Sementara tiga tim terbawah masih-masing dihuni Mallorca, Leganes, dan Espanyol yang baru saja menelan kekalahan dari Madrid.
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *