Klasemen Sementara Setelah MotoGP Austria: Marquez Semakin Mantap Di Puncak Klasemen


Berita Live–Jakarta
– Marc Marquez kian nyaman bercokol di puncak klasemen MotoGP 2018 walaupun kalah dari Jorge Lorenzo dalam balapan di Red Bull Ring, Austria. Ini klasemennya.

Marquez finis kedua dalam balapan MotoGP Austria 2018, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Rider Repsol Honda itu harus mengakui keunggulan Lorenzo di atas motor Ducati.

Finis kedua membuat pencapaian angka Marquez menjadi 201 poin sampai dengan seri ke-11 MotoGP 2018. Ia masih bertengger sebagai pemuncak klasemen, dengan keunggulan yang bertambah dari rival terdekat.

Saat ini Marquez memiliki keunggulan 59 poin dari rider di posisi kedua klasemen, yakni Valentino Rossi. Rider Movistar Yamaha itu menuntaskan balapan MotoGP Austria kali ini dengan berada di posisi keenam.

Laju Rossi di MotoGP Austria kali ini tetap patut diapresiasi walaupun cuma bisa menambah 10 poin, sehingga membuat keunggulan Marquez bertambah. Hal itu tak lepas dari fakta bahwa The Doctor finis keenam dari posisi start ke-14.
Sementara itu Lorenzo berhasil naik ke posisi ketiga papan klasemen berkat tambahan 25 poin di MotoGP Austria. Sebelumnya peringkat tersebut ditempati oleh rider Ducati lain, Andrea Dovizioso.
(th)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *