Klopp Meminta Maaf Atas Insiden Yang Menyerang Bus City

Hasil gambar untuk Klopp minta maaf atas insiden penyerangan bus City

BERITALIVE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp yang mengucapkan permintaan maaf kepada pihak Manchester City atas terjadinya insiden penyerangan bus yang sudah dilakukan oleh sejumlah oknum fans The Reds.

Sebelumnya yang terjadi pelemparan terhadap bus skuat City yang sudah mengantarkan Kevin De Bruyne dan kawan-kawan ke Stadion Anfield untuk melakoni pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions. Bus tersebut yang dihujani berbagai benda seperti botol dan kaleng minuman.

Alhasil bus tersebut yang mengalami sejumlah kerusakan. Ada pula kaca bus yang retak. Bus tersebut pun yang sampai tidak dapat dipakai balik untuk pulang ke Manchester.

Untungnya tak ada satupun staf atau pemain yang cedera. pihak Liverpool lantas meminta maaf kepada pihak City atas insiden tersebut. Mereka yang juga meminta pihak yang berwajib buat mengusut tuntas kasus tersebut.

Klopp pun yang pada akhirnya juga ikut meminta maaf kepada pihak The Citizen. Ia yang bahkan menyebut oknum fans yang melakukan aksi tersebut sebagai fans yang idiot.

“Saya yang mesti meminta maaf lagi terkait hal-hal yang terjadi sebelum pertandingan,” kata Klopp yang seperti dikutip BBC Sport dalam jumpa pers jelang pertandingan lawan Everton.

“Ini yang paling aneh,” lanjutnya. “Anda yang pergi dengan bus Anda sendiri yang melalui kerumunan dan rasanya fantastis dan itu yang bagus. Ini dukungan, itu gairah. Kami yang datang ke stadion dan hal pertama yang saya dengar adalah mereka yang sudah menghancurkan bus Manchester City dan itu yang dapat membunuh segalanya,” keluhnya.

“Anda yang tidak dapat merasakannya lagi. Anda yang memberi semua orang peluang buat melakukan sesuatu yang baik dan karena beberapa orang idiot hal itu yang mungkin tidak akan pernah terjadi lagi,” ketusnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *