Klopp Yang Mengizinkan Salah Dan JUga Mane Kembali Ke Afrika

BERITALIVE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp yang mengungkapkan kalau ia sudah memberikan izin pada Mohamed Salah dan Sadio Mane buat terbang ke Afrika demi menghindari seremoni penghargaan Pemain Terbaik Afrika.

Seremoni itu yang akan dilangsungkan di Accra, Ghana. Yang menjadi masalah adalah acara itu yang akan digelar 24 jam sebelum dilangsungkannya pertandingan derby melawan Everton di FA Cup pada akhir pekan ini.

Perjalanan itu tentu tidak ideal buat dilakukan bagi kedua pemain itu plus buat skuat Liverpool sendiri. Namun Klopp yang juga menegaskan hal tersebut tidak jadi masalah baginya.

Manajer asal Jerman ini yang mengatakan ia telah mengatur semuanya sedemikian rupa buat dapat mengatasi kedua pemain itu. Ia yang juga tidak khawatir keduanya yang juga akan kelelahan karena Salah dan juga Mane yang nnati dapat beristirahat di dalam pesawat.

“Semuanya yang telah terorganisir,” katanya seperti yang dilansir Sportmole.

”Kami yang mempunyai dua dari tiga pemain terbaik Afrika di skuat kami. Kami mesti menunjukka rasa hormat pada mereka. Jika waktunya bertepatan dengan hari pertandingan, mereka yang tidak akan meminta izin. Kami tidur di hotel, mereka tidur di pesawat, Hanya itu perbedaanya,” ujar Klopp.

Bagi Klopp, ini yang bukan pertama kalinya ia yang harus kehilangan pemain akibat event serupa. Ia yang pernah mengalami saat berada di Borussia Dortmund, yang dimana saat itu ia yang mengasuh pemain asal Gabon, Pierre-Emirick Aubameyang.

”Jika Mo yang tidak fit, itu yang bukan karena perjalanan itu. Bagi pihak kami, ini yang hanya tanda rasa hormat. Saya mempunyai Abumeyang (di Dortmund) dan tidak ada yang lebih penting daripada pergi kesana,” serunya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *