Klopp Yang Tidak Pernah Merasa Ragu Liverpool Yang Akan Mencetak Gol

Hasil gambar untuk Klopp tak pernah ragu Liverpool akan cetak gol

BERITALIVE – Diprediksi yang akan bermain bertahan, Liverpool yang justru telah berhasil menang atas Manchester City (2-1) di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari WIB. Dua gol yang telah dicetak Mohamed Salah dan Roberto Firmino itu pun yang telah mengantarkan Liverpool ke babak semifinal dengan agregat 5-1 atas Man City.

Menukil laman resmi UEFA, Klopp yang menegaskan bahwa dirinya yang tidak pernah meragukan para pemainnya yang akan dapat mencetak gol di pertandingan itu. Terlebih, menurut Klopp, susunan pemain Man City pada pertandingan itu yang cukup berisiko.

“Man City yang mengambil risiko pada dalam susunan pemain mereka, namun saya yang selalu percaya bahwa kami yang akan dapat mempunyai peluang mencetak satu atau dua gol,” ujar Klopp.

“Kami yang mesti lebih kompak pada babak kedua, memenangkan lebih banyak second ball dan memainkan sepakbola yang lebih bagus. Kami yang sudah berhasil dapat melakukan itu setelah paruh waktu.”

Karenanya, Klopp yang sangat percaya bahwa timnya yang memang layak menembus semifinal. Sebab Liverpool yang telah tampil paling baik melawan tim kuat seperti Man City.

“Kami yang benar-benar layak berada di semifinal. Kami yang mencetak lima gol melawan Man City dan yang cuman dapat kebobolan satu. Angka seperti ini yang biasanya tidak mungkin,” tutup dia. (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *