Konsumsi 2 Buah Apel Sehari Bisa Bantu Turunkan Kolestrol Dalam Tubuh

Berita Live – Apel merupakan buah yang mudah di temui dan berdampak sangat besar terhadap kesehatan tubuh kita. Sebuah penelitian terbaru mengungkap satu lagi manfaat yang bisa di berikan oleh buah apel tersebut.

Sebuah pe elitian terbaru mengungkap bawhwa konsumsi dua buah apel tiap hari bisa membantu menurunkan kadar kolestrol selanjutnya, hal ini bisa melawan resiko dari penyakit jantung.

Penelitian ini di lakukan oleh tim dari University of Reading yang bekerjasama dengan DFondazione Edmund Mach ( FEM ) Institute Italia. Hasil temuan ini telah di publiasikan pada American Journal Of Clunucak Nutition.

Maka diketahui bahwa konsumsi apel yang yang kaya serta dan kandungan bernana polifeonl bisa menurunkan sejumlah total kolestorl LDL. Selain itu, terdapat peningkatan terkait keseahatn pembuluh darah partisipan.

Maka hasil penelitian terbaru ini menunjukan bahwa dampak dari perubahan [ola makan yang mudah dapatt memiliki dampak penting dalam mengukur risiko penyakit jantung. Pada penelitian ini di ketahui bagiaman dua buah apel memiliki efek yang lebih signifikan pada kesehatan jantung ,” terang Rr. Thanasis Koutsos yang terlihat pada temuan ini.

” Kami masih belum tahu apakah serat yang ada di dalam apel atay polifenil yang terdapat dalam jumlah besar di dalam apel yang berperan terhadap temuan ini. Apa pun itu, yang paling bermanfaat di sini adalah buah – buahannya,”sambung nya. {cr}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *