Kronologi Keguguran Nathalie Holscher, Takut Kecewakan Sule

BERITA LIVE –  Sebuah duka tengah dirasakan oleh Sule dan keluarganya. Baru-baru ini, Nathalie Holscher baru saja mengabarkan bahwa dirinya mengalami keguguran janin pertama dari pernikahannya dengan komedian tersebut.

Ia pun kemudian mengunggah kronologi melalui Instagram story. Dalam unggahan tersebut, Nathalie menceritakan bagaimana ia mengalami pendarahan sebelum akhirnya mendapati janinnya tak bisa diselamatkan. ResepKokiMedan

“Jadi dari hasil USG dan akupun positif, alhamdulillah. Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya enggak jadi…,” tulis Nathalie Holscher.

Berpikir Positif

Siap Menikah, 9 Foto Pre-Wedding Sule dan Nathalie Holscher

Meski mendapayi ssebuah ujian yang tak sepele, namun Nathalie Holscher mencoba bersikaptenang dan dewasa. Ia berpikiran positif dan tetap berusaha mengambil hikmah dari apa yang harus dilaluinya.

Menurutnya, bisa jadi memang ia masih diperlukan oleh anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya dan harus ikut memberikan kasihnya sebagai ibu dengan baik.

“Memang mungkin Allah sayang sama aku… Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta,” lanjut Nathalie.

Selalu Bahagia

Sule's child turns out to be familiar with Nathalie Holscher, the youngest's unexpected attitude - Archyde

Atas musibah yang dialaminya, Nathalie mengaku takut jika suaminya akan merasakan kekecewaan tersendiri. Namun hal itu ternyata tak terjadi karena SUle justru menampakkan sikap yang positif.

Baca Juga : Resep Cara Membuat Sayur Lodeh Yang Enak

“Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. huhu,” imbuh Nathalie Holscher, memberikan pujian untuk Sule.

Nathalie dan Sule menikah pada 15 November 2020 lalu. Tak lama setelah menikah, Nathalie disebut sudah hamil. Dia mengumumkan kehamilannya itu sekitar bulan Desember 2020.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *